. Murni Pusat, Tak Ada Nomor Titipan Wali Kota - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Jumat, 27 September 2013

Murni Pusat, Tak Ada Nomor Titipan Wali Kota


**Hari Ini, Daftar Peserta Ujian CPNS  Honorer K2 Terpajang di Balaikota
 

SAMARINDA--Sebanyak 1.130 tenaga honorer data base kategori 2 sesuai listing dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk kota Samarinda akan mengikuti tes komptensi dasar (TKD) dan tes komptensi bidang (TKB) secara bersamaan pada 3 Nopember.
"Seluruhnya harus mengikuti tes dan penentuan kelulusan ditentukan panitia seleksi nasional, kita Pemkot hanya penyelenggara. Pemkot Samarinda tidak terlibat dalam penentuan kelulusan, apalagi wali kota ikut mengintervensi. Jadi tidak ada nomor titipan wali kota, semua murni ditentukan pusat," tegas Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang kepada media ini di ruang kerjanya, Kamis (26/9).
Oleh karena itu, pesan Jaang, jika ada oknum yang ingin mengambil kesempatan dan menjanjikan kelulusan bagi peserta tes supaya tidak dipercaya. "Jadi jangan tergiur dengan iming-iming menjanjikan kelulusan dari siapapun dia. Kita tidak ingin peserta tertipu dan dirugikan," tegas Jaang didampingi kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H A Indra Hadi.
Ujian tes itu sendiri, seperti diterangkan Indra Hadi, akan dilaksanakan 3 Nopember 2013 di GOR Segiri dan GOR Universitas 17 Agustus 1945 (Untag).
"Daftar peserta ujian bisa dilihat di Balaikota Jumat 27 September (Hari ini, red), dan pengambilan nomor ujian pada tanggal 7 sampai 14 Oktober dengan syarat tidak boleh diwakilkan, membawa KTP asli dan pas foto warna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar," ucap Indra Hadi.
Sedangkan pengambilan nomor tes, lanjut Indra Hadi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. "Jadi gratis. Laporkan kalau ada yang memungut," tegas Indra Hadi lagi.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.