. Kantor Sementara, Pelayanan Tetap Berjalan Baik - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Jumat, 27 September 2013

Kantor Sementara, Pelayanan Tetap Berjalan Baik


**Wali Kota sidak kantor ‘darurat’ Disdukcapil di GOR
 

SAMARINDA—Memastikan jalannya pelayanan di kantor sementara yang sifatnya darurat di GOR Segiri, menyusul sedang dilakukannya renovasi total kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), wali kota Samarinda H Syaharie Jaang melakukan inspeksi mendadak (sidak).
“Alhamdulillah, walau di kantor sementara, ternyata saya lihat hari pelayanan tetap berjalan dengan baik. Harapan saya ini terus dipertahankan hingga kembali ke kantor asal yang sedang renovasi,” ucap wali kota Samarinda ketika sidak diluar protokoler, Kamis (26/9).
Namun wali kota tetap menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan yang tidak memuaskan warga. “Renovasi yang kami lakukan di kantor di jalan Milono juga upaya pemkot untuk semata-mata kenyamanan pelayanan masyarakat,” tutur Jaang yang dalam sidak kemarin diterima langsung kepala Disdukcapil H Jhony Bachtiar.
Dikatakannya Jaang, renovasi total dilakukan mengingat kondisi bangunan yang memang bangunan lama. Dimana dengan kondisi yang ada, sudah tidak bisa maksimal memberikan pelayanan. Sementara jumlah penduduk sudah hampir 1 juta.
Adapun kantor sementara itu tepatnya disebelah kiri pintu utama VIP stadion Segiri atau di depan Pusat HP dan Elektronik GOR Segiri. Dengan pindahnya kantor sementara ini, fasilitas Disdukcapil menggunakan nomor telepon 0541-732216 dan nomor fax 0541-742923.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.