. Di Gelar Kembali JOB MARKET FAIR 2013 - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Rabu, 25 September 2013

Di Gelar Kembali JOB MARKET FAIR 2013



Samarinda. Setalah sukses ditahun 2012,  kembali digelar “Job Market Fair” (JMF) yakni Pemeran Bursa kerja yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Samarinda pada tanggal 2 – 3 Oktober 2013 yang bertempat di GOR Segiri Samarinda.
JMF yang didukung oleh beberapa perusahaan-perusahaan terkemuka dikota samarinda ini mempunyai tugas memberikan informasi Pasar Kerja dan menyalurkan pencari kerja pada perusahaan yang membuka lowongan kerja. Dan mempunyai maksud sebagai fasilitasi antara pencari kerja dengan perusahaan sebagai pengguna tenaga kerja sehingga terjadi penempatan, “seperti yang diungkapkan oleh Agus Sundawiwaha selaku Plh. Kadisnaker.
Beliaupun menambahkan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan tanpa dipungut bayaran (gratis) dan mengharapkan dengan adanya JMF ini dapat berguna buat masyarakat kota Samarinda yang mungkin sampai saat ini masih mencari lowongan pekerjaan.
Pameran yang dibuka mulai pukul 08.00 s/d 15.00 Wita, diharapkan dapat memberi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan mempermudah untuk mendapatkan lowongan pekerjaan.     Informasi formulir JMF 2013 dapat diunduh pada “http://disnaker.samarindakota.go.id, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke sekretariat JMF 2013 yang   bertempat di  Jl. Basuki Rahmat No. 78 Lt. I Telp./Fax. (0541)733502. (rd)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.