. Dua Petugas Pendamping Haji Dilepas - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Jumat, 13 September 2013

Dua Petugas Pendamping Haji Dilepas


SAMARINDA- Mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah para calon jamaah haji tahun 2013, Pemerintah Kota Samarinda kembali mengutus dua petugas pendamping jamaah haji asal Samarinda. Menandai pelaksanaannya kemarin (12/9) dilaksanakan pelepasan terhadap kedua petugas tersebut oleh Asisten III Ridwan Tassa bertempat di halaman Kantor Kementrian Agama Kota Samarinda.
Mewakili walikota dalam arahannya Ridwan Tassa berpesan agar petugas pendamping jamaah haji ini bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
”Upayakan agar petugas yang berangkat mendampingi para jamaah ini adalah orang yang betul-betul mengerti seluk beluk mekanisme aturan tidak terkecuali rukun ibadah haji itu sendiri”sebutnya. Ini penting menurutnya agar ketika berada dilapangan keberadaan petugas pendamping bisa benar-benar dapat membantu segala keperluan jamaah haji yang dibawanya. Namun yang tidak kalah penting dari itu Ridwan Tassa juga mengingatkan agar para calon jamaah juga tidak terlalu berharap kepada petugas.
”Karena yang terbaik calon jamaah bersangkutanlah yang harus mengerti dengan segala ketentuan yang harus dipatuhi utamanya masalah rukun haji, sehingga dengan demikian bisa lebih mandiri ketika berada ditanah suci”pesannya. Diluar dari pelepasan ini bersamaan dengan acara yang dirangkai pula dengan silaturahmi jajaran kantor kementrian ini dilakukan pula sekaligus penyerahan 1 unit mobil operasional bagi kementrian agama Kota Samarinda dari Pemerintah Kota Samarinda. (Hms3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.