. Semarakan Ramadan dengan Positif - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 16 Juli 2013

Semarakan Ramadan dengan Positif



SAMARINDA--Ketua Tim Penggerak PKK Samarinda Hj Puji Setyowati Jaang mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif, bukan hura-hura maupun yang menggangu indahnya bulan penuh berkah ini.
"Saya menyambut baik kegiatan Gebyar Pesona Ramadan yang dilaksanakan oleh AR Management dan Fay Management di hotel Grand Victoria malam ini," ucap Puji kepada media ini disela-sela kegiatan.
Menurut Puji kegiatan gebyar pesona ramadan yang diisi dengan lomba fashion busana muslim tingkat anak-anak dan remaja ini sangat positif.
"Apalagi kegiatan ini dilaksanakan di awal bulan Ramadan sehingga semakin memeriahkan penyambutan bulan Ramadan. Mari kita yang lain bisa menggelar kegiatan positif untuk lebih menyemarakkan dan fastabiqul khairat," tandasnya.
Selain itu, lanjut isteri wali kota Samarinda ini, kegiatan tersebut  juga upaya untuk menggali potensi dan menggelar prestasi, khususnya untuk anak-anak dan remaja  yang mengikuti lomba tersebut. “Jangan sampai di sini,   teruslah berkarya dan mengembangkan kreatifitas," tandasnya.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.