. Wawali dan Isteri Hadiri Puncak BBGRM X - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 04 Juni 2013

Wawali dan Isteri Hadiri Puncak BBGRM X

"Lawan Individualistis dengan Gotong Royong"


PERTUMBUHAN penduduk terus melaju dan perkembangan ekonomi pun luar biasa, serta peradaban pun semakin berubah seiring kemajuan zaman. Begitu pula individualistis tumbuh subur karena kesibukan masing-masing, sehingga perlu terus dilakukan gerakan mengembalikan semangat gotong royong.
"Kita di Samarinda sudah tiap pekan, bahkan dalam sepekan beberapa kali melakukan gerakan gotong royong seperti Jumat bersih. Bahkan ada yang Sabtu dan Minggu. Mari kita lawan individualistis dengan semangat gotong royong," ucap Wakil Wali Kota Samarinda H Nusyirwan Ismail ketika menghadiri puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)X dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 41 tingkat nasional 2013 di Banjar Baru, Kalimantan Selatan, pekan lalu.
Sementara Wakil Presiden RI Boediono ketika membuka acara menegaskan gotong royong tidak boleh hanya sampai berupa materi tetapi harus melalui praktik, baik itu pelajar maupun anak-anak pra sekolah.
Kegiatan ini sendiri berlangsung 27-30 Mei lalu, dengan rangkaian pameran UP2K/produk unggulan, seminar nasional tentang peranan PKK dan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (BPMP).
Selain Nusyirwan, hadir pula isterinya selaku wakil ketua TP PKK Samarinda Hj Sri Lestari Nusyirwan dan kepala BPMP Samarinda Hj Nurul.(hms2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.