. Jelang Ramadhan, Wali Kota Ingatkan Bahaya Kebakaran - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 04 Juni 2013

Jelang Ramadhan, Wali Kota Ingatkan Bahaya Kebakaran


SAMARINDA-Tak bosan-bosannya Wali kota Samarinda H Syaharie Jaang terus menerus mengingatkan  akan bahaya api kebakaran, hal itu setelah melihat dua kali kejadian musibah  yang baru ini dialami warga Samarinda pada penutup Mei dan  diawal bulan Juni. Terlebih  disaat  menjelang Ramadhan, yang mana menurut Wali Kota paling rawan  terjadi kebakaran.
”Untuk itu terhitung dari sekarang kita sudah mulai tingkatkan kewaspadaan dini, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali,” kata Jaang.
Terutama dalam memperhatikan instalasi listrik di rumah maupun saat menjalankan aktivitas masak memasak di dapur.
”Tolong kabel-kabel tua, kalau bisa diganti dan penyebab lainnya pun harus diperhatikan, begitu juga pada saat memasak jangan coba-coba meninggalkan kompor dalam keadaan nyala pada waktu yang lama,” pinta Jaang saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sungai Kapih.
Adapun musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis lalu di Jl Sejati, Gang Lampung RT 19, Kecamatan Sambutan, sebanyak 20 rumah habis dilahap api. Sedangkan musibah yang sama baru terjadi di Jl Jahra, Kelurahan Sei Keledang, Minggu (03/06) kemarin menghabiskan 5 rumah, sehingga mengakibatkan  10 KK, 32 Jiwa kehilangan tempat tinggal.HMS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.