. Selalu Kedua, Bertekad Juara Umum MTQ - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Rabu, 15 Mei 2013

Selalu Kedua, Bertekad Juara Umum MTQ


MALINAU--Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 tingkat provinsi Kaltim telah dimulai di kabupaten Malinau. Dengan berkeuatan 84 orang, kafilah MTQ Samarinda yang dipimpin langsung ketua Harian LPTQ Samarinda Ridwan Tassa bertekad merebut juara umum.
Dengan mengusung slogan "kami datang untuk syiar, dan kami berjuang untuk menang" dengan mengikuti seluruh perlombaan kafilah Samarinda pada MTQ kali ini dapat memberikan hasil yang terbaik, karena seperti diketahui kafilah Samarinda selalu menjadi yang kedua selain pada tahun 2009 dimana Samarinda berhasil menempati peringkat satu pada MTQ yang dilaksanakan di Bontang.
Ridwan Tassa berharap kepada kafilah Samarinda agar dapat terus mengasah kemampuan mereka, menjaga kedisiplinan dan ikuti segala petunjuk yang telah diberikan oleh para pelatih.
Namun yang terpenting menurutnya adalah kesehatan fisik dan pikiran, makan yang teratur, istirahat cukup, karena jika diabaikan dikhawatirkan kualitas akan turun saat bertanding.
“Saya yakin kekuatan kafilah kita kali ini dapat lebih baik dari tahun kemarin, keluarkan kemampuan 1.000 %. Kalau bisa untuk memperoleh hasil yang maksimal dan ini hanyalah lomba yang terpenting penting berbuatlah yang terbaik dan syiarkan Qur’an dan Islam di muka bumi ini,” tandasnya.
Ridwan berharap lelah yang dirasakan kafilah dalam menempuh perjalan yang sangat jauh bisa memudar dan bisa segera meraih kondisi yang sangat prima baik secara fisik maupun mental.(hms)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.