. 26 April-7 Juli, Jl A Yani Satu Jalur - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Jumat, 26 April 2013

26 April-7 Juli, Jl A Yani Satu Jalur


**Mendukung Pembangunan Sub Sistem Drainase selama 72 Hari

SAMARINDA–Setelah dilakukan pembahasan beberapa waktu sebelumnya, pembangunan  Sub Sistem Drainase Sentosa Remaja AYani (Semani) akan segera dilakukan pengerjaannya saat ini. Guna kepentingan pekerjaan tersebut, akan dilakukan penutupan pada salah satu sisi ruas jalan jalan A. Yani.
”Dengan estimasi pelaksanaan pekerjaan selama tujuh puluh dua hari penutupan akan dimulai 26 April sampai dengan 7 Juli 2013,”sebut Plh Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan H Budi Tristriyono.
Menurut Budi dengan adanya penutupan salah satu jalur jalan ini, arus lalu lintas pada segmen bersangkutan akan diberlakukan dua arah pada sisi jalur di sebelahnya.
“Untuk itu kita mohon pengertian dari semua lapisan masyarakat atas adanya gangguan lalu lintas selama pekerjaan berlangsung. Ini semua dilakukan dalam upaya pengendalian banjir di Kota Samarinda,” terangnya.
Terkait rentang waktu pekerjaan yang mencapai lebih dari dua bulan tersebut Budi menyebut sesuai dengan schedule pelaksanaan proyek mulai tahapan pengadaan, hingga pemasangan pipa dan pembuatan saluran.
Pengadaan pipa untuk pembuatan drainase sejauh ini menurutnya sudah siap, bahkan sudah mulai masuk pada tahap  pemasangan yang akan dijadwal sampai dengan akhir Mei.
Dilanjutkan kegiatan pembuatan dan pemasangan precast (kerangka/pondasi) sekaligus pengetesan yang akan dilakukan sepanjang Juni. Bersamaan dengan itu pula dilakukan pekerjaan lain berkaitan dengan telkom, dan trafik light. Hingga sampai pada pelaksanaan pekerjaan rigid beton jalan dan masa pemeliharaan yang dijawalkan pada Juli. (Hms3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.