. Jumat Bersih di 3 Pasar - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 11 Februari 2013

Jumat Bersih di 3 Pasar



ADA tidaknya penilaiannya Adipura, Samarinda harus Hijau Bersih Sehat (HBS), termasuk juga di kawasan pasar tradisional. Pasar kita harus HBS, tapi nyatanya pedagang masih minim kesadarannya akan HBS, ditambah lagi pedagang yang membuka lapak di gerbang pasar dan sekitarnya serta parkir motor di sepanjang jalan semakin menambah kesemrawutan dan kumuhnya. Untuk itu, secara serentak dilakukan Jumat Bersih sekaligus menata pedagang dan parkir di 3 pasar, mulai pasar Segiri di pimpin langsung Wali Kota Syaharie Jaang dan Sekkot Zulfakar Noor, sedangkan wawali Nusyirwan di Pasar Pagi dan Pasar Merdeka.

Segera fungsikan tempat parkir di Pasar Segiri yang akan mengatasi persoalan parkir di badan jalan. Wali kota meminta langsung kepada Sekkot Zulfakar dan Kepala Dinas Pasar Sulaeman Sade untuk secepatnya berkoordinasi dengan investor Pasar Segiri.


Sudah cukup bersih di bagian sekitar gerbang Pasar Segiri. Wali Kota meminta dukungan kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Sugeng Chairudin supaya bisa bekerjasama dengan Dinas Pasar dalam menciptakan kawasan pasar yang HBS.

Wawali Nusyirwan Ismail meminta agar parkir di badang jalan sekitar kawasan Pasar Pagi, baik di sisi Jl Gajah Mada maupun Jl Jendral Sudirman supaya ditertibkan, dan memanfaatkan lahan parkir di eks PKL buah atau di lahan lain yang tidak melanggar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.