. Jaang ‘Besanan’ Imam Sudjarwo - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 11 Februari 2013

Jaang ‘Besanan’ Imam Sudjarwo



*Silaturahmi Kabaintelkam Polri di Rujab Wali Kota

SAMARINDA—Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang akan menjalin hubungan keluarga dengan Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komisaris Jenderal (Komjen) Imam Sudjarwo. Terikatnya tali hubungan keluarga dengan adanya rencana keponakan Syaharie Jaang yang akan meminang puteri dari Imam Sudjarwo, M Satyagraha Pradipto dengan Putri Novika Anggraeni.
Pertemuan untuk menyambungan hubungan keluarga antara keluarga besar Jaang dengan Imam Sudjarwo ini digelar di aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Sabtu (9/2) sore. M Satyagraha sendiri merupakan anak dari Kakak Wali Kota Samarinda, Ms Ruslan Jaang yang juga menjabat sebagai Asisten III Pemkab Kutai Barat.
“Saya adik ke 6, diminta untuk mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan selamat datang kepada keluarga besar Bapak Imam Sudjarwo dan rombongan. Atas izin Allah, nanti bapak sekeluarga juga akan menjadi keluarga kami. Isteri saya juga dari Jogja, jadi jangan ragu dengan kami. Pulau Kalimantan ini bentuknya seperti ayam babon, telurnya banyak jatuh di Jawa,” tutur Syaharie.
Syahrie sendiri mendoakan supaya keponakannya bisa membina rumah tangga
Imam sendiri dalam sambutannya menjelaskan kedatangan mereka untuk menyambung silaturahmi dua keluarga. “Saya tidak menyangka Samarinda sudah begitu ramai, jadi sampai telat. Tadi malam saya baru pulang umroh, dan hari ini ingin menyempatkan kesini supaya afdol. Maksud saya datang ke sini ingin membangun silaturahmi, dengan mempersatukan anak kami Putri Novika Anggraeni dengan putra bapak Ruslan, Dipto. Mudahan Allah meridhoi,” ucap pejabat tinggi Polri ini.
Imam menyampaikan terima kasih dan tidak menyangka pertemuan silaturahmi kemarin dihadirkan keluarga besar dari Ruslan Jaang. Termasuk kakak pertama M Djaprie Jaang yang juga anggota DPRD Kutai Barat.
Dipto dengan Novi sendiri yang merupakan dokter muda ini sama-sama kuliah di fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.