. Sejalan dengan Program Pro Rakyat - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 07 Januari 2013

Sejalan dengan Program Pro Rakyat


**Wawali Sumbang Umrah di Pelantikan PAC Demokrat

SAMARINDA—Wakil Wali Kota Samarinda Nusyirwan Ismail menilai program Partai Demokrat yang mengutamakan kepentingan rakyat, dan apalagi menjadikan tahun 2011-2013 sebagai tahun bekerja untuk rakyat bukan berpolitik, sejalan dengan pro rakyat Pemkot Samarinda.
“Kita berharap, Partai Demokrat yang mengutamakan kepentingan rakyat, bisa memberikan dukungan dalam suksesnya program pro rakyat di kota Samarinda. Terlebih dengan telah dilantiknya pengurus PAC di 10 kecamatan se kota Samarinda,” ungkap Nusyirwan ketika menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se kota Samarinda di GOR Segiri, Sabtu (5/1).
Apalagi, lanjut Nusyirwan yang hari itu mengenakan batik nuansa biru, para pengurus PAC di 10 kecamatan itu sejumlah 970 orang walau kader partai, tapi juga warga Samarinda.
“Dengan menyukseskan visi Pemkot Samarinda melalui program yang partai Demokrat yang sejalan tadi, tentunya manfaatnya kembali ke masyarakat. Jadi dengan motto mengutamakan kepentingan rakyat, dan pemkot yang pro rakyat, ini selaras,” katanya.
Sehingga lanjutnya kader-kader Demokrat yang warga Samarinda ini siap menyukseskan pro rakyatnya Samarinda, apakah di infrastruktur, kesehatan, ekonomi kerakyatan, pendidikan hingga di program Hijau Bersih Sehat (HBS).
Di kesempatan itu, wawali yang hadir bersama para pejabat lainnya seperti Asisten I Diwansyah, Asisten II Suko Sunawar, kepala Kesbangpol dan Linmas Darjad, kepala Disciptakot Hero Mardanus, kepala DBMP Akhmad Maulana serta kepala SKPD hingga para Camat, ikut menyumbangkan hadiah 1 paket umrah. Selain menyiapkan 5 hadiah utama umrah, dalam undian doorprize juga disiapkan puluhan hadiah menarik, seperti kulkas, kipas angin dan sepeda gunung.
Seremoni pelantikan pengurus PAC itu sendiri diantaranya ditandai dengan penyematan pin lambang Partai Demokrat kepada ketua, sekretaris dan bendahara PAC oleh ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Isran Noor didampingi ketua DPC Partai Demokrat Samarinda H Syaharie Jaang yang juga wali kota Samarinda.(hms2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.