. Samarinda ’Borong’ 4 Panji - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Kamis, 10 Januari 2013

Samarinda ’Borong’ 4 Panji


SAMARINDA—Kembali lagi mengukir prestasi. Kali ini dalam rangkaian HUT Provinsi Kaltim ke 56 yang dipusatkan di stadion Sempaja Rabu (9/1) kemarin, Pemprop Kaltim memberikan penghargaan berupa panji-panji keberhasilan  pembangunan.
Dari 14 Kabupaten/kota se Kaltim, Pemkot Samarinda berhasil meraih empat panji keberhasilan pembangunan, diantaranya, Bidang industri, Bidang Kepemudaan, Bidang Keolahragaan, dan bidang Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini.
Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang menerima langsung panji tersebut mengatakan panji keberhasilan pembangunan ini merupakan bentuk apresiasi yang diterima Pemkot dalam upaya mendorong berbagai kegiatan pembangunan di segala sektor.
“Meskipun hanya mendapat empat buah panji dibandingkan pada tahun lalu yang mendapat sembilan panji, bukan berarti pembangunan di Samarinda mengalami stagnasi atau hambatan. Pemerintah kota Samarinda tetap dengan komitmennya sesuai dengan visi misinya untuk membawa kota Samarinda sebagai kota metropolitan yang maju,” ungkapnya.
Dikatakannya selain merupakan suatu prestasi, harapan yang lebih penting keberhasilan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi jajaran pemkot untuk melakukan yang lebih baik lagi.
Ia menegaskan penghargaan yang diterimanya tentu memberikan konsekuensi tanggung jawab yang lebih bagi Pemkot Samarinda. Sehingga kedepannya Pemkot akan terus memacu kinerja untuk hasil yang lebih maksimal di masa yang akan datang.
Upacara dipimpin Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak sebagai inspektur upacara. Hadir pula dalam acara ini Bupati dan Walikota dari Kabupaten dan Kota se-Kaltim serta pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kaltim. Dalam kesempatan ini, dianugerahkan sebanyak tiga puluh sembilan panji keberhasilan pembangunan kepada Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur. (hms4).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.