. Pameran Lingkungan di Samarinda Seberang - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Kamis, 17 Januari 2013

Pameran Lingkungan di Samarinda Seberang


SAMARINDA—Agenda kepedulian terhadap lingkungan juga dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi kota Samarinda ke 345 dan HUT Pemkot Samarinda ke 53, dengan kegiatan Pameran Lingkungan di halaman kantor Camat Samarinda Seberang.
“Pameran lingkungan akan diisi dengan pameran bunga dan barang bekas. Selain mengajak mencintai keindahan beraroma hijau alias dari tanaman, kita ingin mengajak warga memanfaatkan barang bekas menjadi bernilai, bukan perusak lingkungan,” ucap Camat Samarinda Seberang Ansarullah kepada media ini.
Dikatakannya, pameran ini gratis, baik kepada peserta maupun pengunjung tanpa dipungut biaya. “Kalau melakukan transaksi, ya bayar,” tandasnya.
Pameran ini sendiri, lanjut Ansarullah, rencananya akan dibuka langsung wali kota dan dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkot. “Di buka wali kota, dan banyak pejabat. Tidak sia-sia mereka yang ikut pameran ini,” imbuhnya.
Ansarullah yang memastikan kehadiran wali kota dan pejabat ini, dikarenakan seusai wali kota melaksanakan kegiatan inti ziarah ke makam pendiri dan shalat Jumat berjamaah di Shiratal Mustaqiem, nanti akan diajak untuk membuka pameran lingkungan ini.(hms2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.