. Memukau, Line Dance Diikuti 115 Peserta - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Rabu, 16 Januari 2013

Memukau, Line Dance Diikuti 115 Peserta


SAMARINDA—Aksi luar biasa dari peserta lomba Line Dance Massal dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kota ke 345 dan HUT Pemkot ke 53 mampu memukau pengunjung, termasuk tamu kehormatan ketua TP PKK Samarinda Puji Syaharie Jaang dan Wakil Ketua TP PKK Sri Lestari Nusyirwan, di GOR Segiri Minggu (13/1) lalu.
“Kegiatan ini bentuk keinginan dan kepedulian pengurus Universal Line Dance (ULD) Kaltim dalam memasyarakatkan dan mensosialisasikan olahraga ini. Juga menumbuhkan kreatifitas, rasa sportivitas dan solidaritas serta mempererat tali silaturahmi. Terpenting kita ingin berpartisipasi memeriahkan hari jadi kota dan HUT Pemkot tahun ini,” ungkap Panitia Pelaksana yang juga Wakil Ketua ULD Kaltim Mardiana Zulfakar kepada media ini.
Mardiana yang juga isteri Sekkot Samarinda memberikan apresiasi terhadap antusias yang besar dari peserta. “Tidak disangka dengan persiapan singkat, pesertanya cukup banyak. Bahkan ada yang dari Bontang, Tenggarong dan Kutai Timur serta Balikpapan,” imbuhnya.
Mardiana menyebutkan keseluruhan peserta mencapai 115 orang yang mengikuti 4 yakni kategori beginner, novice, intermediet dan gold. Pemenangnya bisa dilihat di table.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.