. Lepas Lomba Lari 10 K Pelajar - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 12 November 2012

Lepas Lomba Lari 10 K Pelajar

Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang menilai lomba lari 10 K tingkat pelajar se kota Samarinda harus terus dibudayakan, dan bukan hanya di salah satu momentum saja dengan penyelenggara itu-itu saja, namun juga momentum lainnya.
“Harus kita budayakan, karena selain menyehatkan juga sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan mencari atlet atau bibit olahraga terbaik,” ujar wali kota ketika melepas lomba lari 10 K dengan start finish di Pelabuhan Samarinda, Sabtu (10/11)..
Apalagi sebutnya kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 48 bekerjasama dengan Pelabuhan Samarinda.
Puluhan pelajar yang dibagi 2 kategori, kategori laki-laki dan perempuan ini dilepas di depan Pelabuhan Samarinda dengan rute hingga depan Islamic Centre dan kembali lagi ke Pelabuhan Samarinda.(hms2)
 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.