. ”Memampukan Masyarakat Agar Memiliki Rumah” - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Jumat, 05 Oktober 2012

”Memampukan Masyarakat Agar Memiliki Rumah”

Menandai peringatan Hari Perumahan Nasional, jajaran pemerintah Kota Samarinda melakukan upacara, di lapangan parkir balaikota kegiatan ini dirangkai sekaligus dengan kegiatan apel pagi rutin jajaran pegawai Balaikota dan sekitarnya. Mengutip sambutan tertulis Menteri Perumahan Rakyat yang dibacakannya, Asisten III selaku Plh Sekda H Ridwan Tassa menyebut perumahan dan kawasan permukiman mempunyai peran penting dalam pembangunan, rumah atau tempat tinggal merupakan hak dasar rakyat yang menjamin setiap orang untuk meningkatkan mutu kehidupan dan penghidupannya.

”Sebagai hak dasar yang fundamental maka penyediaan perumahan yang memenuhi prinsif-prinsif layak dan terjangkau telah menjadi komitmen global,” ucap Ridwan. Untuk itu lanjutnya pemerintah bertanggungjawab untuk memampukan masyarakat agar dapat bertempat tinggal serta meningkatkan kualitas permukiman. 
Sejalan dengan tema ’Dengan momentum hari Perumahan Nasional tahun 2012, kita tingkatkan pembangunan perumahan untuk kesejahteraan rakyat, Ridwan  menjelaskan makna bahwa penyelenggaraan perumahan dan kawasan pemukiman harus dapat memenuhi kebutuhan perumahan yang layak dan terjangkau huna terwujudnya kesejahteraan rakyat. (Hms3)  
 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.