. Dialog Interaktif Kembali Mengudara - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Rabu, 17 Oktober 2012

Dialog Interaktif Kembali Mengudara



Setelah sempat menghilang beberapa waktu lamanya, program Dialog Interaktif Membangun Kota Tepian (MKT) melalui kerjasama Pemkot Samarinda dengan RRI Samarinda mulai Senin (15/10) lalu kembali mengudara. ”Langkah kerjasama ini dilaksanakan kembali sejalan dengan tuntutan keterbukaan informasi publik dan akuntabilitas pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, dimana masyarakat bisa mengetahui atau menanyakan langsung seputar program pembangunan pada semua sektor sesuai dengan nara sumber yang akan kami hadirkan pada acara dialog tersebut,” ungkap Kabag Humas Sekretariat Kota Samarinda HM Subhan belum lama ini.
Ia menjelaskan untuk memenuhi kebutuhan informasi tersebut,  sejauh ini Bagian Humas dan Protokol selaku fasilitator telah menyampaikan jadwal mengisi acara kepada masing-masing SKPD hingga Kecamatan.
”Sesuai arahan Sekda seluruh pejabat yang berkompeten diwajibkan untuk hadir mengisi acara tersebut. Ini penting agar masyarakat merasa terlayani dengan informasi yang mereka butuhkan terkait persoalan yang mungkin saja tengah terjadi di wilayah mereka, atau sekadar menyampaikan program kerja sesuai dengan tupoksi lembaga,” tutur Subhan.
Program MKT ini mengudara pada setiap hari Senin hingga Kamis pada pukul 11.00 s/d 12.00 wite. Melalui RRI Pro 2 di frekwensi 88,50 FM. (Hms3).

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.