. Bangun Jalan Hingga KB Gratis - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Kamis, 11 Oktober 2012

Bangun Jalan Hingga KB Gratis

**Program TNI Manunggal Membangun Desa

Dukungan pembangunan kali ini kembali diberikan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan melaksanakan berbagai kegiatan, mulai pembuatan badan jalan dan semenisasi jalan sepanjang 800 meter menuju Perum Korpri, pembuatan Posyandu tepadu, pembuatan Pos Kamling, pembuatan Menara Musholla, dan pelayanan KB gratis.
Kegiatan ini diawali dengan penyerahan secara simbolis alat kerja untuk mendukung berbagai kegiatan tersebut pada upacara Pembukaan TMMD ke-89 tahun 2012 di Lapangan Sepak bola Perum Keledang Mas  Jl Bung Tomo Samarinda Seberang, Rabu(10/10).
“Program-program pembangunan yang dilaksanakan TNI Manunggal ini sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan kota Samarinda,” ungkap wakil wali kota Samarinda H Nusyirwan Ismail yang hadir bersama Asisten III Ridwan Tassa.
Menurutnya melalui sarana dari TNI Manunggal ini merupakan sarana sinergitas yang sangat baik, sangat membantu pada saat Pemkot tidak memiliki dana yang cukup.
“Pemkot akan terus mengembangkan sinergitas ini disamping itu stabilitas kota terdukung dengan kegiatan TNI Manunggal,” katanya.
Upacara yang dipimpin langsung Irdam VI/Mulawarman Kolonel Infantri Rochiman tersebut sekaligus membuka berbagai kegiatan TNI masuk desa yang akan dilaksanakan selama 21 hari.
Sementara kepala KBKS Samarinda Nani Ruminingsih mengatakan pihaknya terus mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan pelayanan KB gratis untuk 200 orang yang tersebar di empat titik  yaitu Samarinda Ilir, Palaran, Samarinda Ulu dan Sungai Kunjang. (HMS8)
 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.