. Dharma Wanita Balaikota Santuni Anggotanya - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Rabu, 15 Agustus 2012

Dharma Wanita Balaikota Santuni Anggotanya

Sebagai wujud perhatian terhadap jajaran anggota khususnya bagi keluarga besar pegawai dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kota Samarinda, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kota melalui ketuanya Hj. Sulastri Ridwan Tassa belum lama ini menyerahkan sejumlah santunan kepada 10 orang janda dan 10 orang anak yatim dari pegawai dilingkungan Balaikota. ”Selain sebagai bentuk perhatian kegiatan ini sekaligus pula merupakan kesempatan silaturahmi dengan keluarga besar pegawai dilingkungan Balaikota” ungkap Hj. Sulastri.
Ia berharap dengan adanya silaturahmi pada setiap tahun menjelang Idul Fitri seperti ini setidaknya bisa menjadi jembatan penghubung antara keluarga janda pegawai maupun anak-anak mereka, terkhusus bagi mantan pegawai golongan 1 dan 2. Ditambahkan Lastri lagi selain pemberian kepada para janda dan yatim, pihaknya selama ini ada pula memberi perhatian kepada jajaran anggota yang mengalami sakit ataupun melahirkan. Atas adanya prakarsa dari DW Persatuan Sekretariat ini, ketua DW Persatuan Kota Samarinda Hj. Mardiana Julfakar menyambut baik, dan ia berharap kegiatan serupa bisa dilakukan pada setiap SKPD. 
”Karena dengan adanya silaturahmi secara kontinyui ini bisa lebih mendekatkan hubungan seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Samarinda ”sebutnya. 
Untuk lebih memberi pencerahan iman pertemuan ini diisi pula dengan tauziah oleh ustadz Diding Suhartanto, yang mengupas seputar makna Ramadhan yaitu 4 kategori orang dirindukan oleh syurga yaitu, orang yang senantiasa berhubungan, dan mendekat kepada Allah dengan membaca Alquran, orang yang senantiasa menjaga lisan, orang yang memberi makan orang kelaparan dan orang yang senantiasa berpuasa. (SKDI)
 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.