. Camat Samarinda Utara Tutup Usia - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 28 Januari 2014

Camat Samarinda Utara Tutup Usia



INNALILLAHI WA INNA ILLAHI RAJIUN. Pemerintah Kota Samarinda kembali kehilangan pejabat terbaiknya. Camat Samarinda Utara H Yanuar Ramadhani MSi telah berpulang ke Rahmatullah, Minggu (26/1) pukul 22.00 WITA di Rumah Sakit Dirgahayu, Samarinda.
Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum dan mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
“Jujur, saya kaget mendengar berita duka tanpa ada firasat apapun. Padahal Sabtu kemarin, kami baru saja sama-sama kunjungan lapangan di kelurahan Sempaja Utara dan Lempake hingga ke Pampang. Memang saya lihat almarhum tidak ceria seperti biasanya,” ucap Jaang yang tidak bisa ke rumah duka karena sedang dinas luar kota.
Almarhum meninggalkan satu orang istri serta tiga orang anak dua putri dan satu putra.
Yang membuat Jaang merasa terpukul, sambungnya, sekitar bulan Oktober atau September, almarhum pernah meminta untuk dipindah tugaskan ke jabatan lebih ringan.
“Almarhum sempat minta pindah, karena katanya mau yang santai biar bisa istirahat. Tapi belum bisa dilakukan mutasi karena terkendala administrasi secara umum. Setidaknya harus menunggu tutup tahun,” tutur Jaang.
Jaang juga menyayangkan almarhum tidak mengutarakan dia sedang sakit. "Almarhum tidak ngomong kalau sedang sakit dan tidak terlihat juga kalau memang sedang sakit. Teman-teman yang lain juga tidak memberi tahu ke saya kalau almarhum ada sakit. Kalau tahu, bisa diistirahatkan. Saat disemayangkan dirumah duka, jalan Jakarta Blok CH No 14,  Perumahan Korpri Loa Bakung, hadir Pejabat eselon dilingkungan Pemkot Samarinda  termasuk Sekretaris Kota Samarinda H Zulfakar Noor yang turut ikut mensholatkan jenazah di Masjid Ar Rasyidin, Loa Bakung.HMS5/2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.