. Rebut Total Hadiah Rp 20 Juta, Punya Nyali Silakan Daftar - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Kamis, 03 Oktober 2013

Rebut Total Hadiah Rp 20 Juta, Punya Nyali Silakan Daftar


SAMARINDA-Seperti tahun sebelumnya, lomba berenang menyeberangi sungai mahakan kembali memeriahkan pagelaran Festival Mahakam tahun ini.
Mengingat Lomba berenang tersebut merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan festival Mahakam setiap tahun, hal itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Samarinda HM Faisal melalui pers release yang dikirimnya kepada media Rabu  (02/10) kemarin. Dia mengatakan jumlah peserta yang selalu bertambah dan  diminati  masayarakat Samarinda hingga akhirnya dalam ajang lomba ini nanti akan dipersiapkan total hadiah sebesar 20 juta bagi para pemenang.”Kita harapkan untuk tahun ini jumlah peserta bisa makin bertambah  karena total hadiah tadi sebagai  bentuk apresiasi kepada pemenang yang telah mampu menaklukan sungai Mahakam dengan lebar sekitar 500 meter,”Urainya. Karena selain total hadiah sebesar 20 juta, pihak penyelenggara juga menyiapkan trophy dan piagam penghargaan kepada peserta yang berhasil finis karena dianggap telah mempromosikan sungai Mahakam  yang merupakan bagian dari ikon  kota Tepian. Sementara terkait  teknis dalam pelaksanaannya nanti, coordinator lomba di perairan Sungai Mahakam pagelaran Festival Mahakam HM.Yusuf menerangkan lomba akan  dibagi dua kelompok yakni putra dan putri. Serta kategori keduanya terbuka untuk umum  baik itu untuk warga Samarinda maupun dari luar kota yang memang berminat untuk mengikuti tantangan menyeberangi sungai Mahakam.”Asal berbadan sehat jasmani rohani dan yang utama mempunyai nyali,”Sebutnya. Karena sebelum lomba, panitia terlebih dahulu akan melakukan  pemeriksaan medis   untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Yusuf juga menambahkan bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke sekretariatan panpel mulai awal Oktober 2013, atau melalui kontak person Hp 08125845605.”Informasi lebih lanjut juga dapat menghubungi sekretariatan Festival Mahakam di kantor Disbudparkominfo Jalan Dahlia Samarinda, telp. 0541-741476, 748520,”Sebutnya. Selain lomba berenang, Fastival Mahakam tahun ini juga akan dimeriahkan dengan kegiatan cooking clas yang melibatkan 3000 peserta serta memasak dengan 500 pejabat teras dilingkungan Pemkot Samarinda dengan harapan bisa memecahkan dua rekor MURI.HMS5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.