. Minta Peserta Diklat Semakin Profesional - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Kamis, 24 Oktober 2013

Minta Peserta Diklat Semakin Profesional


SAMARINDA--Asisten IV Bidang Pemerintahan dan Umum, Burhanuddin akhirnya menututp secara resmi pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan kepemimpinan Tingkat IV dilingkungan Pemerintah kota Samarinda.
Membacakan sambutan tertulis Walikota Samarinda, dikatakannya  pelaksanaan Diklat PIM IV selain merupakan amanat yang di atur Undang – Undang Kepegawaian, juga menjadi salah satu upaya pemerintah kota samarinda untuk mewujudkan tata aparatur pemerintahan yang semakin bersih, dan profesional dalam bekerja.
Menurutnya kondisi masyarakat sekarang  ini telah sangat maju dengan kompleksitas pekerjaan yang berbeda sehingga dalam hubungannya dengan instansi pemerintah tentu juga di perlukan aparatur penyelenggara kegiatan keperintahan yang berkuaitas.
“Aparatur pemerintahan sekarang ini dihadapkan pada kompleksitas yang semakin berkembang setiap hari. Kalau kemampuan aparatur tidak turut berkembang, maka kinerja yang bersangkutan juga dapat menurun utamanya dalam hal memberikan layanan kepada  masyarakat," ujarnya kepada 40 peserta Diklat PIM IV.
Jika layanan kepada masyarakat  lanjutnya, maka tentu hal tersebut menjadi indikator tidak baiknya kinerja aparatur yang bersangkutan. Oleh sebab itu, diklat PIM IV ini juga menjadi sarana untuk mengembangkan kemampuan manajemen dan mengorganisasi pada unit kerja yang dipimpin sehingga para kepala pejabat struktural eselon IV yang mengikuti kegiatan Diklat PIM ini mampu untuk menggerakkan bawah agar memiliki misi yang sama dalam mencapai tujuan organisasi.
“Pemerintah kota Samarinda berharap setelah mengikuti diklat PIM IV tentunya mereka (peserta diklat, red) dapat mengaplikasikan pengetahuan yang telah diperoleh sehingga kinerja organisasi yang dipimpinnya juga dapat membaik seiring proses transfer ilmu yang dilaksanakan di tempat tugas masing-masing. (HMS4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.