. Tingkatkan SDM Pejabat Struktural - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 03 September 2013

Tingkatkan SDM Pejabat Struktural



Sebanyak 40 Pegawi Pemkot Ikuti Diklat PIM IV

SAMARINDA- Walikota Samarinda, yang diwakili Staf Ahli Bidang Sumberdaya Manusia, Sahib Hery Sutomo membuka Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan II dilingkungan pemerintah kota samarinda, senin (2/9) kemarin. 
Dikatakannya, Diklatpim IV ini harus mampu membekali para pesertanya menjadi kader-kader pemerintahan yang baik, berkompeten, cerdas, jujur dan handal dalam mengantisipasi tantangan dan kemajuan yang kian canggih dan kompleks.
“Penyelenggaraan Diklatpim Tingkat IV ini merupakan bagian dari upaya Pemkot Samarinda untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di jajarannya. Untuk itu saya minta kepada para peserta untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Diklat ini merupakan peluang emas bagi saudara-saudara untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap,” kata staf ahli membacakan pidato tertulis Walikota.
Dengan demikian, lanjutnya, dapat melaksanakan tugas jabatan struktural Eselon IV secara profesiaonal dengan dilandasi kepribadiandan etika Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar mampu tampil sebagai penyelenggara pemerintahan yang baik.
“Jangan berpikir mengikuti Diklatpim ini hanya untuk mencari sertifikat, tanamkan dalam diri keinginan untuk menguasai iptek. Sebab, tantangan ke depan semakin kompleks dan berusahalah agar mampu tampil sebagai penyelenggara pemerintahan yang baik,” pesannya.
Melalui Pendidikan dan Pelatihan ini, Walikota Samarinda juga mengharapkan, dengan perubahan yang terjadi saat ini dan tidak terduga sama sekali, para pejabat serta pegawai pemerintah khususnya PNS di Lingkup Kota Samarinda agar dapat terus menerus meningkatkan kualitas diri. (HMS4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.