. Lomba Berenang Menyeberangi Sungai - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 30 September 2013

Lomba Berenang Menyeberangi Sungai

*Rebut Total Hadiah 20 Juta.

Salah satu lomba khas ciri khusus dari acara Festival Mahakam setiap tahunnya, adalah Lomba Menyeberangi Sungai Mahakam,
"Sebagai acara unggulan khas Festival Mahakam, tahun ini kembali kami laksanakan Lomba Menyeberangi Sungai Mahakam," kata HM.Faisal Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda.
"Setiap tahunnya peminat lomba ini terus bertambah, mudah-mudahan tahun ini juga bertambah banyak, karena akan memperebutkan total hadiah 20 juta, nilai tertinggi yang pernah diberikan selama ini" lanjut mantan Kabag Humas Pemkot ini.
"Selain itu tentu saja ada trophy dan piagam penghargaan, sebagai bentuk apresiasi telah menaklukan sungai Mahakam dengan lebar sekitar 500 meter ini"  Ujar Faisal.
Sementara itu Koordinator Lomba-lomba di perairan Sungai Mahakam di Festival Mahakam HM.Yusuf menerangkan lomba ini dibagi dua kelompok.
"Lomba ini terbuka untuk umum, baik itu warga kota Tepian atau dari luar kota, dibagi menjadi dua kategori masing-masing untuk putera dan puteri," jelasnya.
"Asal berbadan sehat jasmani rohani dan mempunyai nyali, silahkan mendaftar di sekretariatan panpel mulai awal Oktober 2013, atau melalui kontak person Hp. 08125845605" lanjut M.Yusuf.
"Pada tahun ini kami akan lakukan pemeriksaan medis  sebelum pertandingan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan" pungkasnya.
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariatan Festival Mahakam di kantor Disbudparkominfo Jalan Dahlia Samarinda, telp. 0541-741476, 748520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.