. Jalin Silaturahmi di 5 Cabang Olahraga - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 16 September 2013

Jalin Silaturahmi di 5 Cabang Olahraga


**Pemkot Samarinda dan Pemkab Tabalong Tanding Persahabatan
 

SAMARINDA--Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan melakukan kunjungan balasan ke Pemkot Samarinda dalam rangka menjalin persahabatan olahraga selama 2 hari, 13-14 September.
"Kita di sini beramai-ramain aja. Tidak mencari menang ataupun saling mengalahkan. Tapi bagaimana kita bisa menjalin keakraban dan bersilaturahmi melalui olahraga," ucap Sekkot Samarinda H Zulfakar Noor ketika berbincang dengan Bupati Tabalong H Rachman Ramsyi di gedung bulutangkis GOR Sempaja.
Dalam pertandingan persahabatan ini, dilakukan 5 pertandingan cabang olahraga, di hari pertama dilakukan pertandingan bulutangkis dengan menurunkan Zulfakar, kepala Dishub Abdulah, kepala BPMD Tejo Sutarnoto, Kabag Pemerintahan Syamsul Qomari dan beberapa pegawai lainnya. Di malam itu juga dirangkai pertandingan catur.
Di hari kedua dilakukan pertandingan golf, futsal dan tennis lapangan. Khusus tennis lapangan, wakil wali kota Samarinda langsung memimpin atlet 'plat merah' Pemkot Samarinda.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.