. Pendaftaran Duta Wisata Masih Dibuka - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Rabu, 19 Juni 2013

Pendaftaran Duta Wisata Masih Dibuka



** Hadirkan Puteri Pariwisata Indonesia 2012

SAMARINDA—Hingga saat pendaftaran Duta Wisata dan pemilihan Putri Pariwisata 2013 tingkat kota garapan Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Samarinda masih dibuka. Tidak sedikit pula yang sudah mendaftar, namun untuk meramaikan kegiatan, peserta yang berminat masih ditunggu.
“Ayo ikuti pemilihannya supaya makin memperketat seleksinya pemilihannya dan hasilnya pun lebih berkualitas,” ucap ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Duta Wisata 2013 M Yusuf kepada media, Selasa (18/6).
Menariknya, pada malam grand final 29 Juni di Ballroom Hotel Aston Samarinda, dihadiri sekaligus sebagai juri kehormatan Putri Pariwisata Indonesia 2012 Cok Istri Krisnanda Widani dan isteri wali kota Samarinda Hj Puji Setyowati Jaang.
Menurutnya mereka  yang terpilih nanti berhak mewakili Samarinda di ajang yang sama untuk tingkat Provinsi Kalimantan Timur dan kemudian akan dipilih lagi untuk mewakili Kaltim ke tingkat nasional di Jakarta.
Berbicara hadiah, lanjutnya akan diperebutkan total dana Rp 48 juta, trophy, piagam, dan wakil kota Samarinda akan dikirim ke tingkat propinsi Kaltim serta bingkisan dari sponsorship.
Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak awal April 2013 kemarin hingga pada saat technical meeting pada 20 Juni 2013. “Hingga saat ini pendaftaran masih kita buka,” tandasnya.
Sedangkan peserta, katanya, akan diberi pembekalan mengenai kepariwisataan secara umum sebelum bertanding. Pembekalan diberikan khusus selama 2 hari, baik kepariwisataan secara umum dan kota Samarinda.
Formulir pendaftaran dan persyaratan dapat diperoleh di Sekretariat Panpel  di Kantor Disbudparkominfo Jalan Dahlia 69.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.