. Maulidan Bersama Warga Sengkotek - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Jumat, 01 Februari 2013

Maulidan Bersama Warga Sengkotek

**Wali Kota Minta Maaf Tak Semua Undangan Dihadiri
 
SAMARINDA—Di tengah kesibukan dan kepadatan acara, dan tidak mengenal lelah. Meski sudah sekitar pukul 10 malam lewat, wali kota Samarinda H Syaharie Jaang menyempatkan menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga kelurahan Sengkotek belum lama ini
“Saya tidak pernah bosan-bosannya mengajak seluruh warga di setiap kesempatan unruk selalu menjaga keamanan bersama dan mendoakan agar kota kita dijauhkan dari bencana,” ucap Syaharie Jaang dalam sambutannya.
Di kesempatan itu, di hadapan warga Sengkotek, wali kota mengungkapkan di tahun ke 3 masa kepemimpinannya bersama Nusyirwan Ismail, akan tetap melanjutkan program semenisasi, pelayanan kesehatan dan pro rakyat lainnya.
“Kalau ada keluhan, laporkan ke lurah atau camat,” imbuhnya.
Tak hanya itu, wali kota juga menyampaikan permohonan maaf bahwa tidak semuanya undangan warga yang dialamatkan kepadanya bisa dihadiri, mengingat kesibukannya, baik di kota maupun tugas luar kota.
“Jika saya ada di kota, dan bisa menyempatkan waktu, saya usahakan bisa datang. Saya minta maaf dan mohon pengertian warga,” tutur wali kota.
Maulid di Sengkotek kemarin juga menghadirkan penceramah asal Banjarmasin KH Achmad. Usai maulid, wali kota yang didampingi kepala Satpol PP Ruskan dan Habib Nasir bin Abu Bakar dijamu makan di rumah salah satu tokoh masyarakat setempat Syarkani.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.