. PEKAN INI Ada futsal, DrumBand & Carnaval - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 15 Januari 2013

PEKAN INI Ada futsal, DrumBand & Carnaval


SAMARINDA--Memasuki pekan kedua, dalam rangka Hari Jadi Kota Samarinda ke 345 dan HUT Pemkot Samarinda ke 53 acara semakin meriah,
“Pekan ini kami sebut dengan “community week end” atau pekan komunitas, banyak acara yang melibatkan banyak komunitas anak-anak muda, setelah pekan lalu kita buat acara dengan segmen anak-anak, remaja puteri, ibu-ibu dan bapak dalam susasana religi serta even budaya” ujar H.Zulfakar Ketua Panitia HUT Kota Samarinda. “Kemudian untuk puncak kegiatan acara pekan ini pada hari minggu tanggal 20 Januari diadakan karnaval ” lanjutnya.
“Tentu saja setelah ini pada pekan-pekan berikutnya, masih ada beberapa acara seperti olah raga baik untuk umum maupun internal pemkot, aksi bersih-bersih kota maupun lomba kebersihan instansi, seminar, family day, road race, jalan sehat dan puncaknya panggung hiburan rakyat” jelas Zulfakar.
“Pekan ini dimulai dengan Lomba Futsal Pelajar di GOR Segiri pada 18-20 Januari 2013 memperebutkan piala walikota, sudah mulai mendaftar beberapa sekolah, untuk yang berminat segera daftarkan sekolah mu.” himbau HM. Faisal Koordinator Acara Panitia.
“Kemudian ada acara khusus skate & bmx, pada hari sabtu dapat mengikuti kompetisi “Skateboard Big Section” dan “BMX Best Trick” silahkan mendaftar dengan cp.adeli 085250600934 dan samsul 082157377677, ada tantangan baru karena kami buat baru arena nya” jelas Faisal.
“Malam minggu, nanti ada suasana baru di halaman parkir GOR, ada lomba the battle drumband pertama kali digelar di outdoor pada malam hari dengan variasi lighting, pastikan anda menyaksikannya. Kemudian akan diseling dengan lomba breakdance dan cosplay serta aksi beberapa komunitas remaja kota Samarinda” ujarnya.
“Paling spesial tentunya pada hari minggu 20 Januari mulai pukul 8 pagi hari dengan start-finish di halaman parkir GOR Segiri, digelar untuk yang ketiga kalinya “Samarinda Etnic Custom Carnaval” (SECC) dimana pada tahun ini bertema “Kemilau Sarung Samarinda”, dapat disaksikan “fashion on the street” yang ingin berpartisipasi dipersilahkan ikut serta dengan tematik yang sama, cp fany hp. 08125336153 ” terang Faisal bersemangat kepada media.
“Bersamaan itu juga digelar Lomba Kirab Drumband tingkat SD dan SMP/SMA/SMK memperebutkan Piala Walikota, silahkan daftarkan band sekolahmu ke cp.sunaryo hp.08125537821” Faisal mengakhiri (skdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.