. Gelar Seminar Self Improvement - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 07 Januari 2013

Gelar Seminar Self Improvement


DWP Datangkan Farhan dan Lolita

SAMARINDA-Memasuki Hari Jadi Kota Samarinda ke 345 dan HUT Pemkot ke 53, berbagai kegiatan menarik mewarnai kota tepian. Salah satunya seminar mengenai Pengembangan Diri atau Self Improvement yang rencana akan diadakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Samarinda, di kediaman wali kota, Kamis (10/01).
Menurut ketua DWP Samarinda Mardiana Zulfakar,  seminar yang mengupas
pemahaman segala potensi yang ada pada diri seorang wanita, nantinya akan diisi pembicara kondang Muhammad Farhan dan \ Lolita Malaiholo.
“Kegiatan ini juga  masih dalam rangkaian  HUT DWP Samarinda ke 13,  jadi kita sangat mengharapkan partisispasi kaum perempuan di kota Tepian untuk turut hadir dalam seminar,” urai Mardiana kepada wartawan, Minggu (6/1).
Karena menurut istri Sekkot Samarinda Zulfakar Noor ini banyak manfaat yang didapatkan dari seminar tersebut, dimana  peserta nantinya bisa lebih memahami dirinya dengan segala kelemahan dan mempunyai keterampilan mengelola emosi serta pikirannya.
Mengingat dalam kegiatanya itu akan diajari bagaimana cara menerapkan Public speaking untuk aktualisasi diri serta juga pemahaman mengenai penggunaan  internet yang merupakan sebagai gerbang informasi  dan publikasi bagi kaum perempuan.
”Kita juga siapkan doorprize menarik bagi peserta yang hadir,” ucapnya.
Karena untuk memeriahkan kegiatan tersebut, penyelenggara juga mengadakan lomba kreasi hijab atau memasang jilbab serta juga pemahaman mengenai penggunaan metode make up yang didukung Sophie Paris dan banyak hal pengetahuan tentang arti mengenai kesehatan dalam kehidupan.
”Jadi sangat sayang sekali kalau kegiatan seminar ini tidak dimanfaatkan karena kita mengupas habis mengenai geliat tentang perempuan mulai dari berbicara yang baik, hingga masalah kesehatan akan kita bahas dalam seminar tersebut,”jelasnya.
Jadi bagi para wanita yang ingin ikut dalam seminar tersebut, sambung Mardiana bisa dapatkan tiket doorprizenya di Sekretariat Dharma Wanita di Jalan S Parman, tepatnya di Samping Sekretariat PKK Kota Samarinda, khususnya pada saat jam kerja.(HMS5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.