. Jaang Minta Komitmen Bangun Ekonomi Mikro - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Senin, 10 Desember 2012

Jaang Minta Komitmen Bangun Ekonomi Mikro


Pesatnya pertumbuhan perbankan di Kota Samarinda menjadi indikator baiknya tingkat ekonomi Samarinda yang saat ini mencapai 6.65 persen yang berarti lebih tinggi dari pertumbuhan nasional.
Demikian Walikota Syaharie Jaang ketika menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Perbankan yang dipusatkan di halaman Bank Indonesia, Minggu (9/12) kemarin.
Dikatakannya kegiatan Porseni ini menjadi sarana yang baik untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga sehingga kegiatan tidak hanya seputar dunia kerja saja tetapi juga refreshing dan silaturahmi diantara pekerja dunia perbankan.
“Ini kegiatan yang sangat positif, karena pagelaran ini tentunya bukan hanya sekadar mencari prestasi, namun silaturahmi. Lain kali kalau bisa hadiahnya sepeda saja, supaya tidak menambah polusi dan kemacetan sekaligus menyehatkan,” ucapnya.
Jaang kemudian mengimbau agar perbankan di kota Samarinda dalam memajukan usahanya juga harus mendorong pertumbuhan sektor kecil dan menengah sehingga terjadi keseimbangan antara pemodal kuat dengan yang lemah agar sama-sama dapat menikmati kesejahteraan.
Sementara itu ketua panitia, Darmanto mengatakan kegiatan yang diikuti 29 bank ini memperlombakan 7 jenis lomba, diantaranya bulutangkis, tenis meja, fotografi, dan lainnya.(HMS4)

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.