. Isteri Walikota Raih Inspiration Woman Award - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Minggu, 30 Desember 2012

Isteri Walikota Raih Inspiration Woman Award


**Versi Forum Komunikasi Wartawan Indonesia di Semarang

SAMARINDA—Kota Samarinda kembali lagi mengukir prestasi. Jumat (28/12) malam, isteri walikota Samarinda yang juga ketua Tim Penggerak PKK Samarinda Hj Puji Setyowati Jaang meraih penghargaan “Inspiration Woman Award 2012” dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia.
Anugerah yang disampaikan dalam acara penganugerahan Inspiration Woman Award dan Tokoh Pria Berprestasi 2012 ini diserahkan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo melalui Asisten IV Bidang Administrasi Provinsi Jawa Tengah Edi Joko Pramono di Poncowati Convention Hall Patra Jasa Hotel Jl Sisingamagaraja, Semarang Jawa Tengah.
Penghargaan dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia ini sendiri merupakan hasil pemantauan langsung maupun masukan dari berbagai narasumber yang dapat dipercaya kepada tim pengamat.
Anugerah ini diberikan kepada Puji karena telah memberikan inspirasi bagi keluarga, lingkungan juga peran sertanya dalam mengisi pembangunan dan kemajuan bangsa dan negara.
“Penghargaan ini saya persembahkan bagi seluruh warga Samarinda yang selalu mendukung peran serta kami di kota tercinta ini,” Puji yang juga dosen di Politeknik Negeri Samarinda ini.
Namun ditegaskannya bukanlah penghargaan yang ingin diraihnya dalam berbuat di masyarakat, tapi bagaimana karyanya di masyarakat bisa bermanfaat dan memberikan suatu kebaikan bagi masyarakat itu sendiri dan bangsa Indonesia.
“Penghargaan ini bukan membuat kita puas dan berhenti untuk berkarya. Tapi sebagai pelecut untuk terus berbuat, berbuat, berbuat dan bermanfaat. Jangan juga kita lantas membusungkan dada, ini yang akan membuat kita tidak kreatif dalam berkarya,”pungkas Puji.
Dalam kegiatan yang diprakarsai oleh Forum Komunikasi Wartawan Indonesia itu, juga dihadiri oleh perwakilan kepala-kepala daerah di seluruh Indonesia, organisasi, dan tokoh-tokoh yang mendapat penghargaan lainnya.(hms2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.