. PKK GELAR ARENA BERMAIN ANAK GRATIS - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Selasa, 05 Juni 2012

PKK GELAR ARENA BERMAIN ANAK GRATIS


Untuk memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2012 dan dalam menyambut Hari Anak Nasional, PKK Kota Samarinda bersama-sama Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda menggelar acara puncak Hari Anak tingkat kota Samarinda, pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2012 pukul 09.00 Wita di GOR Segiri Samarinda.
"Acara ini juga kami gelar bersamaan dengan puncak acara HUT IGTKI Kota Samarinda tahun 2012, saya bangga dan apresiasi tinggi terhadap guru-guru TK  ini, mereka telah berjasa besar  terhadap perkembangan anak-anak kita" ungkap Hj. Puji Setyowati, yang juga istri walikota Samarinda.
Telah banyak rangkaian acara yang dilaksanakan baik dalam rangka HUT IGTKI maupun Hari Anak ini, maka pada puncak acara nanti akan ditampilkan atraksi murid-murid TK dan para guru TK, "Sekaligus pembagian hadiah para pemenang lomba-lomba yang telah diselenggarakan" lanjutnya.
Untuk memeriahkan acara ini, akan digelar juga arena bermain anak-anak di halaman parkir GOR Segiri, "Kami siapkan arena bermain gratis buat anak-anak yang hadir di acara puncak maupun anak-anak lain yang ingin bermain bersama, pada hari kamis  tanggal 7 Juni 2012" ungkap kadisbudparkominfo HM. Faisal.  Kemudian untuk hari berikutnya tanggal 8 dan 9 Juni 2012, akan ditarik bayaran sesuai permainan, "Jadi gratis untuk satu hari saja" tegasnya.
Samarinda Mini Zoo juga akan memperkenalkan beberapa satwa yang sudah jinak kepada anak-anak untuk lebih mengenalkan beberapa binatang kesayangan, "Akan ada kuda pony yang boleh diajak keliling, yang penting mau bersabar kalo ada antrian nya." ungkap mantan Kabag Humas Pemkot ini.
"Tak lupa kami akan siapkan mobil M-Plik online internet, untuk sarana belajar IT baik buat anak-anak, para guru maupun masyarakat umum yang ingin menggunakannya." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.