. Disbudpar & Kominfo Kota Samarinda Edukasikan Internet Sehat - Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda
News Update :
## Saksikan dan ikutin..!!! FESTIVAL MAHAKAM XIII Tahun 2013 Pada Tanggal 01 - 03 Nopember 2013 di Tepian Mahakam Kota Samarinda ##

Kamis, 17 Mei 2012

Disbudpar & Kominfo Kota Samarinda Edukasikan Internet Sehat

SAMARINDA. Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Disbudparkominfo) Samarinda mulai "menggeliat", tak hanya kembangkan sisi budaya saja, sisi Kominfo pun mulai disentuh, salah satunya lewat edukasi internet sehat.
Hal itu diungkapkan Kepala Disbudparkominfo Samarinda HM Faisal, kemarin. "Kami mulai ajak mereka yang telah akrab dengan dunia internet, agar memanfaatkan internet buat tujuan positif, salah satunya, menjelajahi
kebudayaan melalui media sosial," ujarnya.
Menurut Faisal, tak bisa difungkiri, saat ini, makin banyak generasi muda yang akrab dengan dunia internet. Maksud dari edukasi ini, untuk memberikan pengertian tentang manfaat positif dari penggunaan internet, serta segala hal yang menguntungkan dan hal-hal yang tidak bermanfaat untuk dilihat.

Dalam edukasi ini, Disbudparkominfo Samarinda menggandeng mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fisipol Unmul. "Rencananya, kami akan terus mengkampanyekan soal internet sehat ini, seiring makin luasnya pengguna internet di Kota Tepian," ujarnya.
Ke depan, pola-pola edukasi akan terus dikembangkan. "Kami ingin masyarakat semakin familiar dengan dunia internet, namun penggunaannya bua tujuan positif dan terarah. Bahkan jika mungkin membuat sebuah karya yang bermanfaat," pungkasnya. (Sapos, rabu, 16 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Kominfo Kota Samarinda 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.